Meningkatkan Manajemen Presensi Karyawan dengan Optimalisasi Aplikasi SAP pada PT XYZ
Abstract
1) Pelaksanaan tugas kesekretarisan di PT XYZ 2) Membandingkan landasan teori yang telah dipelajari dengan temuan 3) Peran sekretaris dibidang teknologi pada zaman sekarang 4) Saran terhadap aplikasi yang digunakan PT XYZ guna untuk meningkatkan manajemen presensi.
Hasil dari penulisan jurnal ini membuahi hasil berupa : 1)Alasan diperlukannya keterampilan digital bagi seorang sekretaris 2) Cara meningkatkan manajemen presensi di PT XYZ 3) Saran-saran agar dapat menghasilkan sekretaris yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, mempunyai pikiran yang kritis, peningkatan kualitas diri, dapat melakukan multitasking,dapat meningkatkan kredibilitas kampus dan perusahaan, serta memiliki pemikiran yang sistematis dan terstruktur.
Full Text:
PDFReferences
Chang, R. Y. (1999). Alat Peningkatan Mutu Jilid 2. Jakarta: Gramedia.
Chang, R. Y. (1999). Alat Peningkatan Mutu Jilid 1. Jakarta: Gramedia.
Ernawati, U. (2004). Pedoman Lengkap Sekretari. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Indiati Iman S, Y. B. (1999). Panduan Untuk Sekretaris. Jakarta: STIKS Tarakanita.
Saiman. (2002). Manajemen Sekretaris. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sedarmayanti. (2014). Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Jakarta: Manda Maju.
Susilo, A. (1999). Pengantar Manajemen Perkantoran. Surabaya: Surabaya Intellectual Club.
Subanidja, S. (2006). Penulisan Jurnal Ilmiah. Jakarta.
Sugiyono. (2002). Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Balai Pustaka.
Tim Penyusun KBBI. (2022). Kamu Besar Bahasa Indonesia. Depdikbud.
Tim Penyusun Prakerin STARKI (2023) Panduan Prakerin. Jakarta : STARKI
Winardi. (1996). Perilaku Organisasi (Organizational Behaviour). Bandung: Tarsito.
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Jakarta 13450 @copyright