STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SOLUSI FINANSIALKU INDONESIA DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Grace Anika Susilowati

Abstract


Di masa mewabahnya virus Covid-19 berdampak pada seluruh aspek manusia. Banyak sekali perusahaan hampir dari seluruh sektor lumpuh bahkan gulung tikar. Oleh sebab itu, perusahaan dituntut untuk melakukan perubahan besar (big shifting) agar tetap bertahan ditengah ketidakpastian. Banyak perusahaan melakukan perubahan besar dan mulai memanfaatkan teknologi untuk melakukan aktfitas pemasaran. Pemanfaatkan sarana digital menjadi sebuah solusi dan jalan keluarg perusahaan untuk tetap bertahan di masa seperti saat ini. Namun, perusahaan juga memerlukan adaptasi baru strategi komunikasi pemasaran agar sesuai dengan kebutuhan pasar.

Keywords


komunikasi; komunikasi pemasaran; strategi komunikasi pemasaran



DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v6i2.506

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis

Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright