Analisis Dramaturgi Erving Goffman Terhadap Pola Komunikasi Pelayan di Karen's Diner
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afandi, G. (2023). Analisis Dramaturgi Mahasiswa Hijabers UIN Khas Jember. Jember:
digilib.uinkhas.ac.id.
Alfansyur, A., & Mariyani. (2020). Seni Mengelola Data: Penerapan Triangulasi Teknik,
Sumber dan Waktu pada Penelitian Pendidikan Sosial. Jurnal Kajian, Penelitian &
Pengembangan Pendidikan Sejarah, 146-150.
Arianto, N. (2019). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan serta
Berdampak Terhadap Loyalitas Pelanggan. KREATIF Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen
Universitas Pamulang, 7, 47.
Diah Pranitasari, K. K. (2021). Analisis Disiplin Pelayan. Jurnal Akuntansi dan Manajemen,
Dr. Farida Nugrahani, M. (2014). Metode Penelitian Kualitatif dalam Penelitian Pendidikan
Bahasa. Surakarta: Cakra Books.
Fitri, A. (2015). Dramaturgi: Pencitraan Prabowo Subianto di Media Sosial Twitter Menjelang
Pemilihan Presiden 2014. Jurnal Interaksi Vol. 4 No. 1, 101-108.
Ftiriana, W. (2013). Hubungan Tingkat Pengetahuan Keluarga dengan Perilaku Hidup Sehat
Lansia di Desa Wirogunan Kartasura. Surakarta: Universitas Muhammadiyah
Surakarta.
Goffman, E. (1956). The Presentation of Self in Everyday Life. Edinburgh: University of
Edinburgh, Social Sciences Research Centre.
M. Setiadi Hartoko, S. M. (2016). Rekrutmen Calon Pelayan Tetap (Studi Kasus LP3I Jakarta
Kampus Pasar Minggu). Jurnal Akuntansi, Ekonomi, dan Manajemen Bisnis, 123.
Musta'in. (2010). "Teori Diri" Sebuah Tafsir Makna Simbolik (Pendekatan Teori Dramaturgi
Erving Goffman). Jurnal Dakwah & Komunikasi, 4.
Sahir, Syafrida Hafni. (2021). Metodologi Penelitian. Medan: KBM Indonesia.
Siti Nurul Hidayah, Sofia Salsabila, Bela Farisa. (2020). Presentasi Diri Anak Punk Street
(Analisis Dramaturgi Kehidupan Punk Street). Journal of Social Science Teaching
Vol.4 No. 1, 1-9.
Sri Suneki, H. (2012). Paradigma Teori Dramaturgi terhadap Kehidupan Sosial. Jurnal Ilmiah
CIVIS, 1.
Wibowo, A. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Umum Bus Trans Jogja
terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmu Manajemen, 11, 69.
Zurkiyah, Tri Rahayu, Riki Wahyuni Rahmad. (2022). Pola Pelayanan Pelabuhan
Penyebrangan Aceh Singkil - Simeulue. SEMNASTEK UISU, 106.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Komunikasi Widyanita
Publisher:
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita
Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Jakarta 13450
@copyright