Representasi Kepercayaan Diri dalam Iklan Youtube Rexona Indonesia Versi #geraklampauibatas
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adzani, F. (2020, Mei 16). 12 Manfaat Olahraga Barbel yang Baik untuk Kesehatan Fisik dan Mental. sehatq.com. https://www.sehatq.com/artikel/10-manfaat-angkat-barbel-yang-baik-untuk-kesehatan-fisik-dan-mental
Amelia, M. (2015, Maret 21). Wanita Bisa Bela Diri, Kenapa Nggak Sih? . kompasiana.com. https://www.kompasiana.com/bahasa.kita/552993acf17e614f08d623bf/wanita-bisa-bela-diri-kenapa-nggak-sih
Angela, M., & Winduwati, S. (2019). Representasi Kemiskinan dalam Film Korea Selatan (Analisis Semiotika Model Saussure pada Film Parasite). Koneksi, 3(2), 478–484.
Aprilianda, R. (2021). Tinjauan Visual Tokoh Miko yang Berjuang Dengan Gigih Menggunakan Teori Tokoh dan Penokohan Dalam Komik “Hai, MIIKO!” [Universitas Komputer Indonesia].
Astuti, T. (2018). Mendeteksi Kebohongan dengan Gesture dan Mikroekspresi (S. Adams, Ed.; I). Anak Hebat Indonesia.
Bonafix, D. N. (2011). Videografi: Kamera dan Teknik Pengambilan Gambar. Humaniora, 2(1), 845.
Dyning Pertiwi, M., & Verdiana, E. O. (2022). Visual Identity Nimade Donuts Sebagai Media Promosi Di Kota Malang. Dalam Jurnal Desain Komunikasi Visual Asia (JESKOVSIA) (Vol. 06, Nomor 01).
Effendi, E., Dewi, K. P., & Natasya, F. N. (2023). Teori Peluru Ajaib. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 5(2).
Gunarwan, N. (2021, September 16). Apa Itu Energi Positif dan Energi Negatif? Jangan Salah Pilih Ya! yoursay.suara.com. https://yoursay.suara.com/lifestyle/2021/09/16/123608/apa-itu-energi-positif-dan-energi-negatif-jangan-salah-pilih-ya
Gunawan, S., Putri, D., & Darmayanti, T. E. (2023). Kajian Warna pada Café Sawo Coffee & Roastery Braga Bandung. Gewang, 5(1), 46–52.
Hude, M. D. (2006). Emosi : penjelajahan religio-psikologis tentang emosi manusia di dalam Al-Qur’an (S. Mahdi, Ed.). Erlangga.
Ibtisamah, S. (2021). Dampak Buruk dari Malas Gerak (Mager). Berita Ners (Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga).
Iye, R., Susiati, S., & Karim, K. (2020). Citra Perempuan dalam Iklan Sabun Shinzui. Sang Pencerah: Jurnal Ilmiah Universitas Muhammadiyah Buton, 6(1), 1–7.
Kusrini, W., & Prihartanti, N. (2014). Hubungan Dukungan Sosial dan Kepercayaan Diri Dengan Prestasi Bahasa Inggris Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Boyolali. Jurnal Penelitian Humaniora, 15(2), 131–140.
Laura, M. ;, & Luzar, C. (2011). Efek Warna Dalam Dunia Desain dan Periklanan. 2(2), 1084–1096.
Musfialdy, & Anggraini, I. (2020). Kajian Sejarah Dan Perkembangan Teori Efek Media. VIII(1).
Phoenix. (2011, Maret 31). Orang Gemuk Sering Menderita karena Stigma Negatif. health.detik.com. https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-1605872/orang-gemuk-sering-menderita-karena-stigma-negatif
Pramudiarja, U. (2016, Februari 15). Beda Persepsi Seperti Ini Membuat Orang Gemuk Cenderung Malas Bergerak. health.detik.com. https://health.detik.com/diet/d-3142480/beda-persepsi-seperti-ini-membuat-orang-gemuk-cenderung-malas-bergerak
Purbasari, M., & Jakti, R. A. D. R. I. K. (2014). Warna Dingin Si Pemberi Kenyamanan. Humaniora (Language, People, Art, and Communication Studies), 5(1), 357–366.
Puspitasari, D. G., Bandung, I. T., Sabana, S., & Ahmad, H. A. (t.t.). Cahaya Kearifan Lokal Dalam Narasi Visual Film Sang Pencerah Karya Hanung Bramantyo. International Conference on Creative Media, Design &Technology (REKA2016).
Putra, T. M. (2016). Ekspresi Wajah Dalam Karya Lukis Surrealis. Serupa: The Journal of Art Education, 4(3).
Rahayuningdyah, E. (2016). Upaya Meningkatkan Kepercayaan Diri Melalui Layanan Konseling Kelompok Pada Siswa Kelas VIII D Di SMP Negeri 3 Ngrambe. Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi, 1(2).
Riadi, M. (2022, Mei 31). Harapan (Hope) - Aspek, Indikator dan Faktor yang Berpengaruh. kajianpustaka.com. https://www.kajianpustaka.com/2022/05/harapan-hope.html
Safika, R., & Trihastuti, M. C. W. (2020). Faktor-Faktor Kepercayaan Dir Dua Siswa Kelas VII SMP Katolik Ricci II Bintaro. Jurnal Psiko-Edukasi, 18(1), 57–72.
Salimah. (2019). Mitos: Ungu Identik dengan Warna Janda. Kumparan.com.
Sendari, A. A. (2021, Oktober 14). 15 Arti Warna Sebagai Simbol, Punya Pesan yang Berbeda. Liputan6.com. https://www.liputan6.com/hot/read/4684314/15-arti-warna-sebagai-simbol-punya-pesan-yang-berbeda
Sobur, A. (2018). Semiotika Komunikasi (7 ed.). PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono, & Lestari, P. (2021). Metode Penelitian Komunikasi (Sunarto, Ed.; I). CV ALFABETA.
Susanto, M. (2018). Hubungan Antara Kepercayaan Diri dengan Kecemasan Berbicara di Depan Umum pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Kristen Satya Wacana [Universitas Kristen Satya Wacana].
Swari, R. C. (2022, Desember 15). 6 Manfaat Duduk Tegak bagi Kesehatan. hellosehat.com. https://hellosehat.com/muskuloskeletal/tulang-sendi-lainnya/6-manfaat-duduk-tegak-bagi-kesehatan/
Syarifah, F. (2021). 9 Mitos tentang Disabilitas yang dipatahkan Atlet Palalimpiade Tokyo 2020. liputan.com.
Uly, Y. A. (2020, Juni 29). Rahasia Alam Semesta: Warna Matahari Bukan Kuning tapi Putih, Kok Bisa? kompas.com. https://www.kompas.com/sains/read/2020/06/29/180100923/rahasia-alam-semesta--warna-matahari-bukan-kuning-tapi-putih-kok-bisa-
Vera, N. (2022). Semiotika Dalam Riset Komunikasi (S. Y. Hayati, Ed.; I). PT RajaGrafindo Persada.
Wahyuningsih, sri. (2019). Film dan Dakwah: Memahami Representasi Pesan-Pesan Dakwah Dalam Film Melalui Analisis Semiotik. Media Sahabat Cendekia.
Widiyarti, Y. (2022, Juni 22). Gaya Alasan Orang Berteriak, dari Marah sampai Sakit. tempo.co. https://gaya.tempo.co/read/1604704/alasan-orang-berteriak-dari-marah-sampai-sakit
Wuryani, S. M. (2022, Agustus 3). Efek Jangka Panjang “Malas Gerak” Bagi Kesehatan. Kementerian Kesehatan Direktorat Jendral Pelayanan Kesehatan. https://yankes.kemkes.go.id/view_artikel/959/efek-jangka-panjang-malas-gerak-bagi-kesehatan
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Komunikasi Widyanita
Publisher:
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita
Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Jakarta 13450
@copyright