Ideologi Patriarki pada Iklan Bibit Versi "Suara Hati Generasi Sandwich"
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardia, V., Indriawan, & Jamiati.(2020). Analisis Semiotika Iklan Gojek Versi “Cerdikiawan”. Jurnal KAIS, 1 (2), 71-79.
Burhan,F.A. (2021, 7 5). Kelola Dana Investasi Rp 5 Trilliun, Startup Bibit Gaet Bank Jago. Dipetik Februari 25, 2023, dari Katadata.co.id: https://katadata.co.id/desysetyowati/digital/60e2a850298f1/kelola-dana-investasi-rp-5-triliun-startup-bibit-gaet-bank-jago.
Davidson, H., & Novitasari, D. (2022). Budaya Konsumerisme dalam Iklan Shopee Versi Cetar Membahana. Jurnal Semiotika, 16 (1), 14-23.
Israpil. (2017). Budaya Patriaki dan Kekerasan Terhadap Perempuan. Jurnal Pusaka, 5(2), 141-150.
Salfa, H. N. (2022, November 2). Peran Sosial Perempuan dalam Masyarakat dan Implikasinya terhadap Penempatan Perempuan Anggota Legislatif Pada Komisi-Komisi di DPR RI Periode 2018-2024. Jurnal Politica, 13(2), 162-181.
Sobur, A. (2018). Semiotika Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Vera, N. (2022). Semiotika Dalam Riset Komunikasi. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Wahyuningsih, S. (2019). Memahami Representasi Pesan-Pesan Dakwah dalam Film Melalui Analisis Semotioka. Surabaya: Media Sahabat Cendekia Surabaya.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Komunikasi Widyanita
Publisher:
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita
Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Jakarta 13450
@copyright