ANALISA MEDIA SOSIAL DAN KOMUNIKASI PEMASARAN CREATIVE MARKETING STRATEGIST @GARISTEMU.CO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Assauri, S. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Raja Grafindo.
Bara, A. K. B. (2012). Membangun Kreativitas Pustakawan Di Perpustakaan. Jurnal Iqra’, 6(2), 40–51.
Databoks. (2022). Ada 204,7 Juta Pengguna Internet di Indonesia Awal 2022. Diakses dari https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/03/23/ada-2047-juta-pengguna-internet-di-indonesia-awal-2022.
Data Reportal. (2022). Digital 2022: Indonesia. Diakses pada https://datareportal.com/reports/digital-2022-indonesia.
Dellarosa, R., Maulana, R. A., Rahman, J., Bila, K. S., Handayani, H., & Maharani, H. (2021). Sosialisasi Pembuatan Konten Kreatif Digital Guna Meningkatkan Kreativitas Dan Menciptakan Inovasi Baru Bagi Generasi Muda Dimasa Pandemi. Jurnal Padma: Pengabdian Dharma Masyarakat, 1(3). https://doi.org/10.32493/jpdm.v1i3.11433
Dewi, V. (2014). Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Pasar Swalayan Ada Pati. Undergraduate Thesis. Program Studi Manajemen Feb-Uksw. http://repository.uksw.edu/handle/123456789/5025
Ekaputri, H. E., Nurfadilah, F. A., Rafsanzani, F., & Santy, R. D. (2021). The Effect Of Creative Content To Increase Brand Awareness: Information Technology-Based Marketing Strategies. International Journal Of Research And Applied Technology, 1(2), 410–423. https://doi.org/10.34010/injuratech.v1i2.6771
Fikri, M. K., Filzah, A., & Imani, M. F. (2022). Pengaruh Kreatif, Inovasi Dan Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Daya Beli Konsumen. Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi Dan Kewirausahaan, 2(1), 117-138.
Haryanto, P. S., & Mulyoto, D. R. (2016). Effectiveness Of Entrepreneurship-Project Based Learning Model To Improve Creativity Using Holistic Perspective (The Four P’s). Business & Entrepreneurship Journal, 5(2).
Jasinta, F. A., & Oktavianti, R. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Pengambilan Keputusan Konsumen Di Bidang Jasa Pendidikan. Prologia, 3(2), 423–432. https://doi.org/10.24912/pr.v3i2.6381
KBBI. (N.D.). Konten. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Retrieved December 23, 2022, From Https://Kbbi.Kemdikbud.Go.Id/Entri/Konten
Kennedy, & Soemanagara, R. (2006). Marketing Communication: Taktik & Strategi. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Mangement. In Pearson Edition Limited.
Kusuma, D. F., & Sugandi, M. S. (2019). Strategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital Yang Dilakukan Oleh Dino Donuts. Jurnal Manajemen Komunikasi, 3(1), 18. https://doi.org/10.24198/jmk.v3i1.12963
Liedfray, T., Waani, F. J., & Lasut, J. J. (2022). Peran Media Sosial Dalam Mempererat Interaksi Antar Keluarga Di Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Tombatu Timur Kabupaten Minasa Tenggara. Jurnal Ilmiah Society, 2(1), 2.
Pasaribu, R. (2020). Optimalisasi Media Online Sebagai Solusi Promosi Pemasaran Umkm Di Semarang Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Komunikasi Dan Media, 1(1), 33–44. https://doi.org/10.24167/jkm.v1i1.2848
Puspitarini , D. S., & Nuraeni , R. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif Pada Happy Go Lucky House). Jurnal Common, 3.
Siagian, A. O., & Cahyono, Y. (2021). Strategi Pemulihan Pemasaran Umkm Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Sektor Ekonomi Kreatif. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis, 3(1), 206-217.
Soraya, P. P. (2021). Cara Menghitung Engagement Rate Instagram Dengan Tools. Diakses Pada Https://Dotnextdigital.Com/Cara-Menghitung-Instagram-Rate/
Supardi. (2005). Kreativitas, Kebudayaan, Dan Perkembangan Iptek. Bandung: Alfabeta.
Utaminingsih , A. (2016). Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi, Dan Kreativitas Strategi Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Ukm Kerajinan Rotan Di Desa Teluk Wetan Welehan Jepara. Media Ekonomi Dan Manajemen, 31(2), 78.
DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v9i2.1035
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright