Personal Branding @hansenvendiagus14 Sebagai Content Creator di Media Sosial TikTok
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aprilian, D., Elita, Y., & Afriyati, V. (2020). Hubungan Antara Penggunaan Aplikasi Tiktok Dengan Perilaku Narsisme Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 8 Kota Bengkulu. Consilia : Jurnal Ilmiah Bimbingan Dan Konseling, 2(3), 220–228. https://doi.org/10.33369/consilia.2.3.220-228
Ardiansyah, F., & Sinduwiatmo, K. (2023). Tiktok Sebagai Media Personal Branding Melinda Rohita. Jurnal Pustaka Komunikasi, 6(1), 169–180. https://doi.org/10.32509/pustakom.v6i1.2586
Ardianto, D. J., & Zulfiningrum, R. (2022). Penggunaan TikTok Sebagai Personal Branding Benjamin Master Adhisurya (iben_ma). Jurnal Kewarganegaraan, 6(3), 5980–5989.
Dinata, C., & Aulia, S. (2022). Analisis Personal Branding Content Creator TikTok @claramonica. Kiwari, 1(1), 156. https://doi.org/10.24912/ki.v1i1.15672
Jamil, H., Hamad, I., & Sari, Y. (2023). Personal Branding Puan Maharani Pada Akun Instagram @Puanmaharaniri Menuju Pemilihan Presiden 2024. Jurnal Pustaka Komunikasi, 6(2), 205–217. https://doi.org/10.32509/pustakom.v6i2.2631
Montoya, P. (2002). The Brand Called You Create a Personal Brand That Wins Attention and Your Business. New York: Mc Graw Hill.
Mujianto, H., Nurhadi, Z. F., & Kharismawati, K. (2021). Instagram Sebagai Media Pembentuk Personal Branding. Commed : Jurnal Komunikasi Dan Media, 5(2), 154–169. https://doi.org/10.33884/commed.v5i2.3138
Novitasari, T. N., & Setyawati, S. P. (2023). Penggunaan Aplikasi Tiktok Dalam Mengembangkan Rasa Percaya Diri. Prosiding SEMDIKJAR …, 314–321. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/semdikjar/article/view/3667%0Ahttps://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/semdikjar/article/download/3667/2438
Rizalty, M. A. (2024). Data Pengguna Aplikasi TikTok di Indonesia pada Oktober 2021-Januari 2024. Retrieved from https://dataindonesia.id/internet/detail/data-pengguna-aplikasi-tiktok-di-indonesia-pada-oktober-2021januari-2024
Soraya, I. (2017). Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @Bandungmakuta). Jurnal Komunikasi, 2(September), 30–38. Retrieved from www.antara.com
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sundawa, Y. A., & Trigartanti, W. (2018). Fenomena Content Creator di Era Digital Content Creator Phenomenon In Digital Era. Prosiding Hubungan Masyarakat, 4(2), 438–443. Retrieved from https://www.youthmanual.com/profesi/media-dan-
Weimann, G., & Masri, N. (2023). Research Note: Spreading Hate on TikTok. Studies in Conflict and Terrorism, 46(5), 752–765. https://doi.org/10.1080/1057610X.2020.1780027
Wijaya, M. H. dwi, & Mashud, M. (2020). Konsumsi Media Sosial Bagi Kalangan Pelajar: Studi Pada Hyperrealitas Tik Tok. Al-Mada: Jurnal Agama, Sosial, Dan Budaya, 3(2), 170–191. https://doi.org/10.31538/almada.v3i2.734
Yunitasari, C., & Japarianto, E. (2013). Analisa Faktor-Faktor Pembentuk Personal Branding dari C.Y.N. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 1(1), 1–8.
DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v10i1.1187
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright