ANALISIS STRATEGI PESAN KREATIF PADA INSTAGRAM ADS AIRAS PASTRY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Komunikasi, D. I., & Telkom, U. (2016). STRATEGI KREATIF PESAN VIDEO ADVERTISING “OREO Penuh Keajaiban” pada YouTube. 4(1), 35–46.
Golan, G. J., & Zaidner, L. (2008). Creative strategies in viral advertising: An application of Taylor’s six-segment message strategy wheel. Journal of Computer-Mediated Communication, 13(4), 959–972.
Irawan, C. (2017). Analisis Isi Brand Identity Traveloka Melalui Iklan Televisi. Jurnal E-Komunikasi, Vol. 5, 10.
Petra, U. K., Goenawan, F. S., Komunikasi, P. I., & Petra, U. K. (1990). Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Iklan Indoeskrim Nusantara Versi Legenda Nusantara.
Astuti, M. (2015). Peranan Media Periklanan Dalam Pembelian Mobil Truk Pada PT. ASTRA International Tbk. Auto 2000 Cabang Plaju Palembang. 1–13.
Web, D. (2020). Cara Membuat Instagram Ads: Panduan Lengkap.
Adi, E. P. (2016). PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN KUALITAS PESANIKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AQUA“VERSI ADAAQUA.”
Pirantika, A. Purwanti, R. S. (2017). ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN BUKALAPAK DI MEDIA SOSIAL BUKALAPAK ADVERTISING CREATIVE STRATEGY ANALYTICS IN SOCIAL MEDIA Tresna. Universitas Nusantara PGRI Kediri, 01(2), 1–7.
Pirantika, A. Purwanti, R. S. (2017). STRATEGI PESAN EFEKTIF DALAM IKLAN MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Instagram @steakaddict Dalam Menarik Konsumen). Universitas Nusantara PGRI Kediri, 01, 1–7.
Aulianida, D., Liestyasari, S. I., & Ch, S. R. (2019). Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ). Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
PRÁ, M. C. DE. (2013). -. 1–11.
Dan, P., Ari, S. A.-Z., & Pekawinan, A. (2011). -. 9, 22–52.
Astarini, I. P. R. (2015). STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT SEJAHTERA BUANA INDOMOBIL TRADA DALAM MEMPROMOSIKAN MOBIL SUZUKI SERI ERTIGA PERIODE MARET-MEI 2014.
Hardianti Wulaning Purnami. (2017). PENGARUH IKLAN TELEVISI KOPIKO 78°C VERSI PERTAMA DI INDONESIA DENGAN PENDEKATAN THE FACET MODEL OF EFFECTS TERHADAP BRAND AWARENESS MINUMAN KOPIKO 78°C.
Intan Ayu Nugraheni. (2013). Perbedaan Respon Mahasiswa Pada Iklan Teaser Dan Iklan Versi Lengkap Dalam Iklan Televisi Coca Cola Light ‘Gardener’ (Studi Eksperimen Perbedaan Respon Kognitif dan Afektif Menonton Iklan Televisi Pada Iklan Teaser dan Iklan Versi Lengkap Produk Coca Co.
Gusnaelly Fitryati Adilla. (2018). REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN VASELINE MEN GANTENG MAKSIMAL.
Ikhromi Oktafiandi. (2018). STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS INDOESKRIM NUSANTARA.
Sylvie Nurfebiaraning, Lu’lu Mutia, S. I. W. (2019). The Impact of Digital Advertising Message toward Consumer Responses based on The Facet Model of Effects (Study on WWF Indonesia’s Instagram Advertising FaceApp Version on @wwf_id).
Fenny Afriana, Agnes Puji Rahayu, H. A. (2017). Hierarki Efek Model Pada Tayangan Iklan Youtube.
Jeromy Anglim, S. G. (2016). Predicting Psychological and Subjective Well-Being from Personality: Incremental Prediction from 30 Facets over the Big 5.
Kai Wang, E. T. G. W. & C.-K. F. (2014). Influence of Web Advertising Strategies, Consumer Goal-Directedness, and Consumer Involvement on Web Advertising Effectiveness.
Liao, A., Hull, C. E., & Sriramachandramurthy, R. (2013). The six facets model of technology management: A study in the digital business industry. International Journal of Innovation and Technology Management, 10(4), 1–24.
Kearns, M. B., Taylor, J. B., & Hull, C. E. (2005). The six facets model: Technology management in the effective implementation of change. International Journal of Innovation and Technology Management, 2(1), 77–100.
Golan, G. J., & Zaidner, L. (2008). Creative strategies in viral advertising: An application of Taylor’s six-segment message strategy wheel. Journal of Computer-Mediated Communication, 13(4), 959–972.
Afriana, F., Rahayu, A. P., & Agustiningrum, H. (2017). Hierarki Efek Model Pada Tayangan Iklan Youtube. InterKomunika, 2(2), 140.
Pirantika, A. Purwanti, R. S. (2017). STRATEGI PESAN EFEKTIF DALAM IKLAN MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Instagram @steakaddict Dalam Menarik Konsumen). Universitas Nusantara PGRI Kediri, 01, 1–7.
Aulianida, D., Liestyasari, S. I., & Ch, S. R. (2019). Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun @Summercity_Id Dan @Neve_Blink ). Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699
DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v6i2.503
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright