Strategi Komunikasi Pemasaran Anjungan Taman Mini Indonesia Indah Sebagai Media Promosi Pariwisata Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmadi, Rulam. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Boyd, Happer W, Walker, Orville C, dan Larreche, Jean-Claude. 2000. Manajemen Pemasaran: Suatu pendekatan Strategi Dengan Orientasi Global, Alih Bahasa Iman Nurmawan, Jakarta: Erlangga.
Cangara, Hafied. 2013. Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
De Pelsmacker, P., Geuens M., & Van den Bergh J. 2010. Marketing Communications: A European Perspective. 4th edition. NJ: Pearson.
Duncan, T. 2002. IMC: Using Advertising & Promotion to Build Brands. 1th edition. McGraw-Hill.
Efrita, Neni. 2015. Strategi Komunikasi Pengembangan Pemasaran Pariwisata. Padang: Imam Bonjol Press.
Harrison, S. 1995. Public Relations: An Introduction. 1th edition. Routledge.
Keller K. L. & Kotler P. T. 2009. Marketing Management, 13th Ed. Upper Saddle River, NJ: Pearson Education, Inc.
Kismono, Gugup. 2001. Pengantar Bisnis, Edisi I, Cetakan I. Yogyakarta: BPFE.
Kotler P. T. & Armstrong G. 2010. Principle of Marketing. 13th edition. NJ: Pearson.
Liliweri, Alo. 2011. Komunikasi Serba Ada Serba Makna. Jakarta: Prenada Media Group.
Lupiyoadi, Rambat & Hamdani, A. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Moleong, Lexy J. 2004. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. 2013. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Rosdakarya.
Smith P. R. & Zook Z. 2011. Marketing Communications: Integrating offline and online with social medical. 5th edition. Kogan Page.
Sugiarto, Eko. 2015. Menyusun Proposal Penelitian Kualitatif: Skripsi dan Tesis. Yogyakarta: Suaka Media.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Swasta, Basu, dan Irawan. 2000. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty: Yogyakarta
Wahab, Salah. 1997. Pemasaran Pariwisata. Jakarta: Pradnya Paramita.
Wahab, Salah. 2003. Manajemen Kepariwisataan. Jakarta: Pradnya Paramita.
Yoeti, Oka A. 1995. Pengantar Ilmu Kepariwisataan (Edisi 1). Yogyakarta: Erlangga.
Yoeti, Oka A. 1996. Pemasaran Pariwisata. Bandung: ANGKASA
Yoeti, Oka A. 2002. Perencanaan Strategis Pemasaran Daerah Tujuan Wisata. Jakarta: Pradnya Paramita.
Sumber Online:
Indobisnis. 2017. Pariwisata Peringkat Ke-4 Penyumbang Devisa Nasional. Diambil dari: http://indobisnis.indopos.co.id/read/2017/02/08/86542/Pariwisata-Peringkat-Ke-4-Penyumbang-Devisa-Nasional (diakses pada 24 November 2017)
DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v3i2.63
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright