Keterampilan Bertelepon Dalam Bahasa Inggris Sebagai Sarana Membangun Citra Perusahaan
Abstract
Kata kunci: keterampilan,komunikasi, pelatihan, telepon.
Full Text:
PDFReferences
Khuluq Husnul, Makinun Amin, Mohamad Hariyadi, Muhamad Afif Effindi. 2016. Implementasi VOIP (Voice Over Internet Protocol) Server Berbasios Raspberry PI Sebagai Media Komunikasi. Jurnal Ilmiah Edutic Vol. 3, No.1 Edisi November.
Sitompul, Iralia Lolita. 2017. Etika Telepon dalam Meningkatkan Pelayanan di Front Office Department Hotel Grand Aston Yogyakarta.
NN. 2018. Duties and Responsibilities of Telephone Operators on Guests Satisfaction in Hotel and Conventions Grand Aston Yogyakarta. Hotel Journal of Politeknik Indonesia Surakarta Vol. 4 No. 1 Edisi Desember halaman 26-35.
Rustanta, Agustinus & Sudarto, Mari. 2010. Developing Telephoning in English. PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
Paoki, Rouna. 2011. Teknik Komunikasi yang Efektif dan Efisien. Jurnal Ilmiah Unklab. Vol. 15, No. 2 Halaman 102-112.
Sunuantari, Manik. 2012. Penerapan Budaya Perusahaan dalam Pembentukan Citra Perusahaan Jasa Perhotelan. Journal Communication Spectrum, Vol. 2., No.1 halaman 43-62
Lestari, Retno Budi. 2016. Membangun Citra Sebuah Kota dalam Persaingan Global Melalui City Branding. Jurnal Ilmiah STIE MDP, Vol. 5, No. 2
Putri, Wury Indahsari. 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Citra Perusahaan Dalam Membangun Loyalitas Konsumen PT KAI. E-Journal Graduate Unpar Vol. 1 No. 2.
Rahmayanti, Dian Rhesa. 2014. Implementasi Corporate Social Responsibility dalam Membangun Reputasi Perusahaan. Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 11 No 1, Halaman 11-34
Rasyid, Anuar, Amiruddin Saleh, Hafied Cangara, Wahyu Budi Priatna. 2015. Komunikasi dalam CSR Perusahaan: Pemberdayaan masyarakat dan Membangun Citra Positif. Mimbar Vol. 31 No. 2 halaman 507-518.
Triwilopo, Sendi. 2016. Pengaruh Community Social Responsibility terhadap Citra Peruahaan. Jurnal Bisnis Darmajaya. Vol. 2 No. 2
DOI: https://doi.org/10.36914/jkum.v1i1.315
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Karya untuk Masyarakat (JKuM)
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright