Ruang Publik Online Sebagai Sarana Penyebaran Konten Edukatif Pemilu 2024
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amrihani, H., & Ritonga, R. (2021). Freedom of the Press Regulations in Indonesia and Sweden: Limited but Free. Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 6(2), 353- 361. doi:https://doi.org/10.25008/jkiski.v 6i2.609
Arifin, E. (2010). Broadcasting To Be Broadcaster. Jakarta: Graha Ilmu.
El Madja, N. M. (2021). New Media and Social Construction of Technology (SCOT) on Cak Ed Online Delivery Service in Lamongan Regency. Muharrik: Jurnal Dakwah dan Sosial, 4(1), 79–95. https://doi.org/https://doi.org/10.37680/muharrik.v4i01.819
Fachruddin, A. (2012). Dasar-Dasar Produksi Televisi. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Gennadievich. B.D., & Igorevich Kaminchenko, D. (2015). Study of the Impact of Social Media Technologies on Political Consciousness: Specifics of Russian Approaches. Asian Social Science, 11(22). https://doi.org/10.5539/ass.v11n22p1 05
Juwita, R. (2017). Media Sosial dan Perkembangan Komunikasi Korporat. Jurnal Penelitian Komunikasi, 20(1), 47–60. https://doi.org/10.20422/jpk.v20i1.13 6
Kriyantono, R. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana. Prenada Media Groub.
Latief, R. (2015). Siaran Televisi Non Drama;Kreatif, Produktif, Public Relations, dan Iklan. Jakarta: Kencana.
Mabruri, A. (2018). Produksi Program TV Drama :Manajemen Produksi dan Penulisan Naskah. Jakarta: Gramadia.
Maryani, E., Gemiharto, I., Wibowo, K. A., & Ratmita, R. A. (2022). The Role of Digital
Media in Social Transformation of Transitional Society in Pangandaran, West Java, Indonesia. International Journal of Global Community, 5(2), 95–108. https://journal.riksawan.com/index.php/IJGC-RI/article/view/121
Morissan. (2008). Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi. Jakarta:
Kencana Prenada Media. Panjaitan, E.L & Iqbal, TM, D. (2006). Matinya Rating Televisi. Jakarta: Yayasan Obor.
Purwandini, D. A., & Irwansyah, I. (2018). Komunikasi Korporasi pada Era Industri 4.0. Jurnal Ilmu Sosial, 17(1),53.https://doi.org/10.14710/jis.17.1.2018.53-63
Puji Leksono, S. (2015). Metode Penelitian Komunikasi Kualitatif. Malang: Intrans Publishing.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wibowo, F. (2007). Teknik Produksi Program Televisi. Yogyakarta: Pinus Book Publisher.
DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v10i1.1161
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright