Table of Contents
|
i-iii
|
Article
Strategi Komunikasi Pemasaran Kerupuk Lomang Balado Ummi Melalui Media Sosial Pasca Pandemi Covid-19
Raudhah Ziyan Suarni, Noor Efni Salam, Ringgo Eldapi Yozani
|
1-16
|
Gatutkoco Hangger Prebowo Wibisono, Augustin Mustika Chairil
|
17-40
|
Ni Putu Limarandani, Anak Agung Ketut Patera, A A Aditya Kusuma Patera, Made Saisan
|
41-54
|
Dicky Yusuf Budiman Kusmayadi, Deddy Mulyana, Diah Fatma Sjoraida
|
55-72
|
Dian Saputra, Zikri Fachrul Nurhadi, Rosanti Utami Dewi Suyatman Yatnosaputro
|
73-85
|
Afni Tiana Rosa, Andri Prasetyo Yuwono
|
86-101
|
Peran Komunikasi Keluarga dalam Pengambilan Keputusan Mahasiswa Asing untuk Berkuliah di Luar Negeri
Neva Halwa Khairunissa, Lucy Pujasari Supratman
|
102-113
|
Muhammad Aditya Pratama, Deri Hudaya, Muhammad Erfan
|
114-126
|
Pricillia Karin Audrya, Maria Francisca Lies Ambarwati
|
127-139
|